Wawako Bukittinggi Kerahkan Damkar  Bersihkan Debu Vulkanik Gunung Marapi

    Wawako Bukittinggi Kerahkan Damkar  Bersihkan Debu Vulkanik Gunung Marapi

    Bukittinggi-Sehubungan dengan erupsi gunung Merapi, Pemerintah kota Bukittinggi yang diwakili Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Bukittinggi umumnya yang ada disekitar Gunung Merapi agar waspada dengan kondisi yang ada dan jangan Sehubungan dengan erupsi gunung Merapi kita serukan kepada seluruh masyarakat khususnya Bukittinggi umumnya yang ada disekitar Gunung Merapi agar waspada dengan kondisi yang ada,  jangan terprovokasi dengan berita berita yang membuat hoax.

    "Selanjutnya kita harapkan siapkan masker untuk menjaga kesehatan dan keamanan, kemudian carilah  informasi-informasi yang resmi dari pemerintah yang ada baik itu di kabupaten Agam Bukittinggi dan juga Tanah Datar serta Provinsi, " terang Marfendi.

    Lanjut dikatakannya, juga yang sangat penting jangan panik menghadapi situasi yang ada karena ketika kita melakukan hal-hal yang tidak patut  kita lakukan.

    "Untuk itu tetap waspada dan jangan panik dengan berita berita yang membuat hoax yang kedua kita harapkan siapkan saja masker untuk menjaga kesehatan dan keamanan,  

    Kemudian sesegera mungkin mencari informasi-informasi yang resmi dari pemerintah yang ada baik itu di kabupaten Agam Bukittinggi dan jugaTanah Datar serta Provinsi.

    "Alhamdulillah malam ini  kita kerahkan beberapa mobil Damkar untuk membersihkan jalan-jalan di tengah kota Bukittinggi baik dari Jalan Sudirman sampai ke Pelataran Jam Gadang sampai ke arah Mandiangin Gurun Panjang dan Tigo Baleh, karena dampak dari debu jalanan cukup tebal dan agar kendaraan kendaraan terhindar dari kecelakaan.

    "Terimakasih kepada semua aparat Damkar yang telah bekerja semenjak dari sore tadi, " ucap Marfendi. (Linda)

    bukittinggi gunung marapi damkar
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Puluhan Pendaki Terjebak di Kawasan Gunung...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait