Setelah Daftar di PAN, Riswan Mura Calon Gubernur Lampung Hadiri  Rakornas DPP PAN di Jakarta

    Setelah Daftar di PAN, Riswan Mura Calon Gubernur Lampung Hadiri  Rakornas DPP PAN di Jakarta
    Photo: Riswan Muara saat mendaftarkan diri di DPW PAN Lampung

    JAKARTA - Riswan Mura calon Gubernur Lampung yang sedang viral sebagai tukang kayu hadir di Hotel JS Luwansa di Jl  H. R. Rasuna Said. No.22. Kav. C, RT 2/RW 5, Karet Kuningan, kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan dalam rangka menghadiri undangan Rakornas Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), pada Jum'at (10/05/24).

    Riswan Mura ditemani  pengawal pribadinua dan duduk disamping Arinal Djunaidi Gubernur Lampung saat ini, nampak PD bertarung di kancah Pilkada Provinsi Lampung mendatang.

    Sebelumnya, Riswan Mura telah mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Lampung melalui DPW Partai PAN lampung.

    Dengan gaya nyentrik beliau, Riswan Mura berpakaian baju warna biru seperti warna seragam partai PAN, beliau menunjukkan kesederhanaan dan wajah polos apa adanya, sesampai ditempat acara tersebut banyak sekali yang meneriakkan yel-yel "tukang kayu gubernur Lampung !!" lalu acara yang berlangsung lumayan lama, disertai kemudian sesi foto-foto bersama ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan seluruh Calon Gubernur se-Indonesia khususnya calon Gubernur Provinsi Lampung yang hadir dalam acara tersebut.

    Dijelaskan Riswan Mura kepada Wartawan  kehadirannya di Rakornas DPP PAN adalah bentuk komitmen sebagai Calon Gubernur Lampung akan datang. Dirinya berjanji  koperatif dalam berorganisasi, samikna wa'atokna dengan para tokoh-tokoh bangsa, apalagi ketua umum DPP PAN adalah tokoh dari Provinsi Lampung yang sangat legendaris dan sangat membanggakan daerah Provinsi Lampung dan Nasional.

    "saya ikuti apa yang menjadi garis taqdirNya Allah SWT mas, karena Yang Maha menentukan adalah Allah SWT bukan ketentuan kita, kita hanya bisa ikhtiar lahir dan batin secara politik untuk bagaimana menyelamatkan tanah leluhur kita Provinsi Lampung dari segala aspek kehidupan, baik infrastruktur, kemiskinan ekonomi, lemah Sumber Daya Manusia, maraknya peredaran narkoba, konflik agraria, konflik suku, agama, dll", ungkapnya.

    Menurutnya, sebagai generasi penerus bangsa harus optimis dan berjuang keras sekuat tenaga untuk mewujudkan cita-cita para leluhur menjadi negeri yang Gemah Ripah Loh Jinawi.

    "  kepada seluruh tokoh adat, agama, pemerintah, pemuda, organisasi, jama'ah thoriqoh, jamaah sholawat, ibu-ibu pengajian, dan seluruh masyarakat di Provinsi Lampung, Mohon dukungan dan doa atas perjuangan mulia ini agar tatanan peradaban manusia bisa kita wujudkan", pungkasnya. ***(red)

    pan riswan mura gubernur lampung pilkada
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Tapian Kato: Manfaat Belajar Adat Minangkabau

    Komentar

    Berita terkait