Satgas Yonif 115/ML Selalu Sigap Membantu Warga Kampung Yambi 

    Satgas Yonif 115/ML Selalu Sigap Membantu Warga Kampung Yambi 

    PUNCAK JAYA - Upaya mengatasi kesulitan masyarakat dan mempererat hubungan baik dengan masyarakat terus dilakukan oleh Satgas Yonif 115/ML dengan memberikan bantuan kepada warga di sekitar pos. Pada hari Selasa (23/04/2024), Pos Ramil Yambi menjadi bukti atas dedikasi yang tak kenal lelah dari Prajurit Macan Leuser dalam membantu masyarakat.

    Kegiatan yang dilakukan, seperti memborong hasil bumi serta memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang datang ke Pos. Hal ini merupakan bagian dari tugas tambahan disamping tugas pokok menjaga keamanan di wilayah untuk menjaga kondisi kesehatan masyarakat dan membantu perekonomiannya.

    Danpos Ramil Yambi Letda Inf Arnold Randhy Rialdi menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan, tetapi juga menjadi sarana komunikasi yang baik dengan masyarakat. Hal ini memungkinkan mereka untuk memahami kendala dan kebutuhan masyarakat dengan lebih baik.

    " Memborong hasil bumi dan memberikan pengobatan gratis telah menjadi program rutin dari Pos Ramil Yambi. Setiap kunjungan atau kehadiran masyarakat selalu disambut dan diberikan pelayanan terbaik oleh personel Kami." Ujar Danpos.

    Diharapkan melalui kegiatan ini, hubungan antara masyarakat dan personel satgas Yonif 115/ML dalam menjaga keamanan di wilayah dapat terus ditingkatkan. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar. Dengan doa yang tulus, prajurit dari tanah rencong berharap untuk terus berhasil dalam misi kemanusiaan ini.

    Dansatgas Yonif 115/ML Letkol Inf Raden Herman Sasmita menyampaikan bahwa pos jajarannya akan senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga nantinya Satgas Yonif 115/ML memiliki tempat di hati masyarakat.

    “ Kami Satgas Yonif 115/ML akan selalu hadir membantu dan melindungi masyarakat, serta mengatasi kesulitan-kesulitannya, sehingga masyarakat memiliki kecintaan terhadap TNI.” Ungkap Dansatgas

    Mama Abel, salah satu Masyarakat Kampung Yambi merasa senang atas hadirnya personel Satgas Yonif 115/ML di Kampung Yambi dan menyampaikan bahwa Satgas Yonif 115/ML selalu hadir membantu masyarakat.

    “ Saya senang dengan kehadiran bapak TNI di kampung Kami, karena bapak-bapak TNI selalu memperhatikan Kami disini dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Semoga Tuhan selalu melindungi TNI yang bertugas di tanah Papua.” Ungkap Mama Abel.

    puncak jaya puncak jaya puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Tapian Kato: Kelarasan Bodi Caniago

    Komentar

    Berita terkait