Sambut Momen Natal yang Damai dan Indah, Satgas Yonif 115/ML Bersama Masyarakat Yalinggua Laksanakan Karya Bhakti

    Sambut Momen Natal yang Damai dan Indah, Satgas Yonif 115/ML Bersama Masyarakat Yalinggua Laksanakan Karya Bhakti

    PUNCAK JAYA - Guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan indah dalam menyambut Natal, Satgas Yonif 115/ML Pos Kulirik melaksanakan Karya Bhakti bersama Masyarakat yang bertempat di Kampung Yalinggua, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya. Selasa (5/12/2023).

    Kegiatan tersebut merupakan program teritorial untuk menyambut perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2023, juga sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 115/ML terhadap kebersihan lingkungan yang dilakukan dengan melaksanakan Karya Bhakti bersama masyrakat Kampung Yalinggua.

    Danpos Kulirik Letda Inf Yuli Purnama Syahputra mengatakan, dalam rangka menyambut Natal dan tahun Baru Satgas Yonif 115/ML Pos Kulirik mewujudkan kasih, kedamaian di Kampung Yalinggua diawali dengan melaksanakan Bersih-bersih bersama Masyarakat Yalinggua.

    Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh personel Pos Kulirik Satgas Yonif 115/ML bersama Masyarakat Yalinggua yaitu menyiapkan tempat ibadah guna menyambut perayaan Natal, dengan melaksanakan pembersihan rumput di sekitar tempat ibadah dan membantu membuat dapur masak Gereja. 

    Selain melaksanakan karya bhakti, personel Satgas Yonif 115/ML Pos Kulirik juga memberikan pelayanan kesehatan dan pangkas rambut kepada Masyarakat Kampung Yalinggua.

    Sdr. Robi Talenggeng selaku salah satu tokoh Kampung Yalinggua mengucapkan terimakasih kepada anggota Pos Kulirik atas bantuan tenaga yang diberikan, sehingga lingkungan sekitar tempat ibadah yang nantinya akan digunakan untuk perayaan Natal menjadi lebih bersih dan rapi sehingga masyarakat Yalinggua dapat menikmati keindahan dan kebersihan tersebut. " Semoga Tuhan membalas kebaikan anggota Pos Kulirik serta diberikan Keselamatan selama melaksanakan tugas.” Ucapnya.

    Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, serta masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu dalam mempersiapkan perayaan Natal.

    puncak jaya puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Lulusan Laa Roiba Bogor Maju di Musda GPI...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait