Pimpinan TNI AD Kasad dan Pangdam Jaya Bersama Prajurit dan Anak Yatim Buka Bersama di Yonif 203/AK Kodam Jaya

    Pimpinan TNI AD Kasad dan Pangdam Jaya Bersama Prajurit dan Anak Yatim Buka Bersama di Yonif 203/AK Kodam Jaya

    JAKARTA - Kegiatan Safari Ramadhan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menghadirkan momen-momen indah, kedekatan pimpinan dengan prajurit di Aula Atrium Petarung Kuda Putih Yonif 203/AK, Jl. Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten, Kamis (28/3/2024).

    Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak adalah sosok pemimpin yang sangat dekat dengan anak buahnya. Ia bahkan tidak segan-segan untuk ikut bergaul bersama untuk melampiaskan kegembiraan bersama para prajurit TNI AD. 

    Bukan dalam acara formal, sosok KASAD tersebut tampak begitu ‘cair’ dengan berfoto Selfi gembira. Momen santai ini dilakukannya bersama para prajurit setelah Buka Bersama  di sela-sela acara Safari Ramadhan. Bahkan, beliau mendatangi bangku prajurit dan anak yatim untuk berselfi bersama dan mengajak sejumlah prajurit Kodam Jaya untuk tos. 

    Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memang dikenal sebagai salah seorang pemimpin dengan kepribadian hangat, ceria dan kebapakan. Sosoknya tak segan turun dari panggung menghampiri para prajurit. 

    Bersama sejumlah prajurit, Beberapa kali beliau tampak melemparkan senyuman khasnya dan mengajak untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara. (***)

    kasad pangdam jaya
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Mahkamah Agung RI dan Hoge Raad Kerajaan...

    Komentar

    Berita terkait