Pererat Kerjasama TNI dan Kementerian BUMN Tandatangani Nota Kesepahaman

    Pererat Kerjasama TNI dan Kementerian BUMN Tandatangani Nota Kesepahaman

    Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Menteri BUMN Erick Thohir menandatangani nota kesepahaman sinergitas tugas dan fungsi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), bertempat di Wisma A Yani kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

     

    Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang strategis guna mendukung pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat.

    Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan nota kesepahaman ini merupakan pedoman kerjasama antara TNI dan Kementerian BUMN dalam rangka koordinasi dan sinergi kedua institusi. “Beberapa ruang lingkup kerjasama ini diantaranya, pemanfaatan SDM, pendidikan dan latihan, fasilitas serta sosialisasi, pengamanan aset vital strategis dan personel, serta operasional wilayah kerja BUMN, ” ungkapnya.

     

    Pada acara ini, Menteri BUMN Erick Thohir juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada putra putri prajurit TNI yang berprestasi. Sebanyak 1.850 putra dan putri TNI yang berprestasi di 38 Provinsi di Indonesia menerima dukungan pendidikan dengan nilai sebesar Rp 5 juta per orang, dalam bentuk tabungan.

    jakarta
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya

    Artikel Berikutnya

    Mahkamah Agung RI dan Hoge Raad Kerajaan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Peringati Hari Kebangkitan nasional, Sekda Zainal: Ini Momentum dan Berikan Pelayanan Terbaik untuk Publik
    Tunjukkan Rasa Kepedulian, PT Semen Tonasa Gelontorkan Bantuan Kemanusiaan Terhadap Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Luwu
    Kodim 0830/Surabaya Utara Giatkan Program Ketahanan Pangan Melalui Penanaman Jagung

    Tags