Patroli KYRD, Polsek Takokak Maksimalkan Cegah Gangguan Kamtibmas

    Patroli KYRD, Polsek Takokak Maksimalkan Cegah Gangguan Kamtibmas

    CIANJUR -   Personel Polsek Takokak Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Patroli Kryd (Kendaraan Rintis Dyke) guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum mereka, Minggu (10/03/2024).

    Patroli ini merupakan bagian dari strategi preventif Polsek Takokak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

    Personel Polsek Takokak melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan khusus yang dilengkapi dengan peralatan canggih untuk memantau kondisi sekitar. Mereka melintasi berbagai titik strategis, termasuk area rawan kejahatan dan potensi gangguan Kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Takokak AKP Deden Dang Diki, memberikan statemen dan penghargaannya terhadap kegiatan Patroli Kryd yang dilakukan oleh personelnya. "Kami mengakui upaya maksimal yang dilakukan oleh personel Polsek Takokak dalam menjaga keamanan wilayah hukumnya. Patroli Kryd menjadi instrumen efektif untuk memberikan respons cepat terhadap potensi gangguan Kamtibmas, " ujar AKP Deden Dang Diki.

    Kegiatan Patroli Kryd ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Takokak. Keberadaan personel yang proaktif dalam menjalankan tugasnya di lapangan menjadi langkah penting untuk menjaga stabilitas dan ketertiban di masyarakat.

    polres cianjur polsek takokak polda.jabar polres cianjur polsek takokak polda.jabar polres cianjur polsek takokak polda.jabar
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 012/TU Serahkan 3 Ekor Sapi Untuk...

    Artikel Berikutnya

    PT Semen Tonasa Sukses Raih Penghargaan...

    Komentar

    Berita terkait