Menjaga Hubungan yang Harmonis dengan Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Laksanakan Ibadah Bersama di GPDI Sion Mulia

    Menjaga Hubungan yang Harmonis dengan Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Laksanakan Ibadah Bersama di GPDI Sion Mulia

    PUNCAK JAYA - Melaksanakan Ibadah sesuai ajaran agama masing-masing merupakan kewajiban bagi setiap insan manusia. Seperti yang dilakukan oleh personel Satgas Yonif 115/ML yang beragama Kristen dengan melaksanakan ibadah bersama masyarakat di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Sion Mulia di Kampung Pruleme, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Minggu, (26/11/2023).

    Personel Satgas yang dipimpin oleh Pakum Lettu Chk Benaya Hendriawan, S.H. dan Pasiter Satgas Lettu Inf Leonar Sirait menghadiri kegiatan ibadah bersama masyarakat sambil melakukan Komsos dengan jemaat GPDI Sion Mulia.

    Disamping melaksanakan ibadah, personel Satgas juga membagikan permen kepada anak-anak yang hadir untuk berbagi kebahagiaan serta memberikan motivasi agar rajin ke Gereja untuk beribadah.

    Pasiter Satgas mengungkapkan bahwa kegiatan ibadah ini selain merupakan suatu rutinitas dan kewajiban bagi personel yang beragama Kristen, juga menjadi sarana bagi Satgas Yonif 115/ML untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat setempat, khususnya jemaat GPDI Sion Mulia.

    Pendeta George Suruan yang memimpin kegiatan ibadah Minggu di GPDI Sion Mulia  mengucapkan terimakasih atas kehadiran personel Satgas serta berharap anggota Satgas Yonif 115/ML secara rutin bisa melaksanakan kegiatan ibadah bersama masyarakat.

     “ Terimakasih atas kehadiran bapak - TNI dari Satgas Yonif 115/ML di GPDI Sion Mulia untuk beribadah bersama masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan untuk meramaikan Gereja Kami sekaligus memotivasi masyarakat agar rajin beribadah di Gereja.” Ungkap Bapak Gembala. (*) 

    puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    24 Jam TV One Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait