Maknai Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 1710/Mimika Gelar Doa Bersama

    Maknai Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 1710/Mimika Gelar Doa Bersama

    Timika - Kodim 1710/Mimika menggelar doa bersama dalam rangka peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-78 tahun 2023, Kamis (14/12/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Askar Kodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, yang dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dan diikuti oleh sekitar 50 orang prajurit dari Kodim 1710/Mimika, Tepbek dan Satgas.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur dan kegiatan doa bersama dipimpin oleh Ust. Nasrullah. Pembacaan doa kali ini adalah dengan membaca Surah Yasin bersama-sama sebanyak satu kali kemudian setelah itu dilanjutkan dengan doa selamat.

    “Melalui peringatan Hari Juang TNI AD kita perlu mengambil hikmahnya dimana hingga saat ini kita masih manunggal bersama masyarakat dan kita disini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan mendoakan TNI AD seluruhnya sehingga kita bisa melaksanakan tugas lebih baik” ujar Dandim.

    Selain melakukan doa bersama di Masjid, prajurit Kodim yang beragama Kristen pun melaksanakan doa bersama di Aula Darmawangsa yang dipimpin oleh Serma Nikolebu. Kegiatan pun berjalan dengan khidmat dan menutup kegiatan semua peserta melaksanakan ramah tamah dengan snack yang sudah disiapkan.(*)

    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Panglima TNI Lantik 134 Perwira Remaja Prajurit...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait