Jalan Sehat Dihadiri Ribuan Masyarakat, Drs.H Mulyadi Optimis Prabowo Gibran Menang Satu Putran

    Jalan Sehat Dihadiri Ribuan Masyarakat, Drs.H Mulyadi Optimis Prabowo Gibran Menang Satu Putran
    Photo : Drs H Mulyadi (mengenakan topi putih) bersama ribuan masyarakat jalan sehat

    BOGOR - Kemenangan Prabowo - Gibran satu putaran nampak bercahaya di Kabupaten Bogor. Pasalnya sosialisasi Capres dan Cawapres Prabowo Gibran terus dilakukan oleh salah satu putra Kabupaten Bogor yakni, Drs.H Mulyadi, MMA. 

    Drs H Mulyadi  merupakan Kader partai Gerindra yang getol melakukan sosialisasi  Prabowo Gibran kepada masyarakat, sosialisasi sekaligus melakukan aksi sosial yang terus menerus kian dirasakan, tak heran pada saat kegiatan kampanye Prabowo-Gibran yang dibalut dengan Jalan Sehat di Wilayah Jonggol dibanjiri ribuan orang. 

    Calon Legislatif DPR RI No 2 Partai Gerindra, Drs H Mulyadi, MMA mengucapkan terimakasih kepada ribuan masyarakat yang telah ikut andil dalam kegiatan Jalan Sehat yang digelar di Lapangan Indah, Jonggol Kabupaten Bogor  pada, Minggu (04/02/24).

    " Alhamdulillah, Luar biasa hari ini kampanye dukungan terhadap Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka yang diselenggarakan di Plaza Dakwah Bumi Sultan Jonggol berjalan dengan sukses lancar dan sesuai rencana", ujar Drs. H. Mulyadi yang dikutif media. 

    Menurutnya, jalan sehat yang dikuti ribuan masyarakat ini, merupakan respon postif bagi kemenangan Prabowo - Gibran satu putran. 

    " Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan peserta yang berkumpul di Lapangan Citra indah untuk melaksanakan kegiatan olah raga dengan tema  "Jalan Sehat Bareng kang Mulyadi" dan Finis di Plaza Dakwah Bumi Sultan Jonggol", katanya. 

    " Dengan Suksesnya kegiatan ini dan respon masyarakat yang sangat positif sehingga membludaknya peserta semakin yakin bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang 1 Putaran dan menang Mutlak di kabupaten Bogor", bebernya.***(fer)

    drs h mulyadi jalan sehat prabowo gibran satu putraan bumi sultan jonggol bogor
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Humas Memastikan Komunikasi Efektif dan...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Polsek Plered Berikan Rasa Aman dan nyaman untuk Masyarakat di wilayah hukum Polsek Plered Dalam Rangka Operasi Jaran Lodaya 2024
    Tes Urin Prajurit dan PNS Korem 083/Bdj sebagai Bagian dari Program P4GN
    Cegah Kriminalitas C.3 Di Malam Hari, Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Laksanakan Giat Patroli Dalam Rangka Operasi Jaran Lodaya 2024

    Tags