Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan Tidak Menyurutkan Semangat Koramil 01/Kokonao Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

    Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan Tidak Menyurutkan Semangat Koramil 01/Kokonao Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

    Timika - Di penghujung Bulan Suci Ramadhan tidak menyurutkan semangat Personel Koramil 1710-01/Kokonao dan Persit Ranting 2 untuk terus mewarnai nuansa bulan berkah dengan berbagi takjil kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa, yang berlokasi di Jalan Leo Mamiri Kel. Sempan, Kab. Mimika, Sabtu (06/04/2024).

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 01/Kokonao Kapten Inf Belli Gusniawan R. Dalam pelaksanaannya tidak hanya dilakukan oleh para Prajurit melainkan diikuti oleh Ibu-Ibu Persit dari Ranting 02 Kokonao.

    Danramil 01/Kokonao Kapten Inf Belli Gusniawan R. mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kodim 1710/Mimika melalui Koramil 01/Kokonao kepada masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    “Tujuan kita sama untuk meningkatkan silaturahmi, bahwa indahnya saling berbagi sesama dengan niat ibadah di bulan Ramadhan, ” ujar Danramil.

    “Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat, ” tutupnya. (*)

    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Mahkamah Agung RI dan Hoge Raad Kerajaan...

    Komentar

    Berita terkait