Depo Minyak Goreng Murah di Apresiasi Muspika Gunung Putri Bogor

    Depo Minyak Goreng Murah di Apresiasi Muspika Gunung Putri Bogor
    Photo : Istimewa

    BOGOR - Gerkan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Launcing Depo Mitra Pom Minyak Goreng murah. Di bilangan Desa Keranggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Kamis (28/23/23). 

    Depo Minyak Goreng ini sebagi wujud Program Dayamas Minyak Goreng untuk Rakyat dengan harga murah. 

    Ketua Umum GIAN R Guntur Eko Widodo mengatakan Depo Distribusi minyak goreng curah murah ini merupakan salah satu program dari GIAN untuk masyarakat di Wilayah Kabupaten Bogor, khsusnya di Kecamatan Gunung Putri dengan kapasitas  200 ton per bulan. 

    Menurutnya, Depo minyak Goreng ini mampu mensuplai kebutuhan masyarakat, dan ini merupakan salah satu Depo yang terbaik di Jawa Barat. 

    " Program ini  sudah berjalan dari tahun 2021, dan mulai  membrending pada tahun 2022 di Wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur disaat harganya minyak goreng melambung tinggi. Maka dari itu adanya program minyak goreng murah ini bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat", katanya. 

    Sementara itu, Selaku Mitra /Investor Depo Migor, Amos Sampetoding mengatakan, Depo Migor ini bisa menyuplai kebutuhan masyarakat di Wilayah Bogor bagian timur dengan harga di bawah pasar. 

    " Depo Migor bisa menunjang kebutuhan yang ada wilayah timur, seperti Kecamatan Gunung Putri, Citeureup dan lainya, dan kami menjual harga murah dikisaran Rp. 14.000", imbuhnya. 

    Tempat yang sama, Sekretaris Kecamatan Gunung Putri Eka Novari, mengapresiasi adanya Depo Minyak Goreng di Wilayah tersebut. Menurutnya Depo Migor ini sebagai bentuk solusi untuk mengatasi kesenjangan migor di Wilayah nya. 

    " Indikatornya masyarakat Gunung Putri tidak lagi kekurangan minyak goreng, semoga kedepan masyarakat tidak lagi ngeluh tentang migor mahal atau langka", ucapnya. 

    Sementara itu Kapolsek Gunung Putri, AKP Didik Komarudin mengungkapkan rasa terimakasih kepada GIAN yang telah membuka Depo minyak goreng murah untuk masyarakat. 

    " Depot minyak goreng murah ini tentunya bisa membantu kebutuhan masyarakat memasuki bulan suci ramadhan", ungkapnya. 

    Sama halnya dengan Danramil Gunung Putri Kapten La Ahmadin mengapresiasi adanya Migor murah yang tentunya sangat membantu masyarakat. 

    "Kami sangat mengapresiasi Minyak Goreng Murah di wilayah Kecamatan Gunung Putri, hal ini suatu bentuk kepedulian bagi masyarakat", ujarnya. 

    Dalam kegiatan ini hadir perwakilan Asosiasi Penguasa Ritel Indonesia (APRINDO), Brigjen Pol Vicktor Pujiadi Dewan Pembina DPP GIAN, Muspika Kecamatan Gunung Putri, Kades Keranggan Asdi. ***

    depok minyak goreng gian program dayamas minyak murah gunung putri danramil kapolsek sekcam keranggan
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    LIVE STREAMING 24 JAM

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait