Bayu Noviandi Kembali Nahkodai GPI Kota Bogor Periode 2023 - 2025

    Bayu Noviandi Kembali Nahkodai GPI Kota Bogor Periode 2023 - 2025
    Photo : Bayu Noviandi Ketua GPI Kota Bogor Periode 2023 -2025

    BOGOR - Bayu Noviandi Kembali nahkodai Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kota Bogor Periode 2023 - 2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar pada 7 Desember 2023. 

    Musda Ke III GPI Kota Bogor juga diwarnai para Kandidat calon Ketua GPI Kota Bogor, mulai dari kalangan Aktivis dan Akademisi, sehingga Musda GPI yang ke III ini berjalan sengit penuh perdebatan. 

    Pada Musda GPI ke III GPI Kota Bogor kali ini, Bayu Noviandi secara aklamasi kembali menduduki Ketua GPI yang didukung enam kecamatan di Kota Bogor. 

    " Musda yang dilakukan tanggal 7 Desember kemarin sempat deadlock yang berlangsung digedung kopti,  Musda GPI Kota Bogor pun dilanjutkan kembali hari ini digedung Puri Mandalika dan menetapkan secara aklamasi yang didukung penuh 6 kecamatan dikota Bogor", ujar Bayu Noviandi selaku Ketua GPI Kota Bogor Periode 2023 - 2025. 

    Bayu juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan para peserta Musda GPI Kota Bogor yang telah mensukseskan acara tersebut, meski harus melewati perjalan panjang diwarnai persaingan sengit. 

    " Saya ucapkan terimakasih kepada semua atas kepercayaan memimpin kembali GPI Kota Bogor, teruma ucapan terima kasih kepada para panitia dan peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan meski harus melewati persaingan sengit", katanya. 

    Atas terpilihnya mejadi Ketua GPI Kota Bogor Periode 2023 - 2024 dirinya berjanji, akan mengharumkan nama GPI Kota Bogor sebagai wadah perjuangan para Pemuda Islam untuk kemajuan bangsa. 

    " Kita akan terus terbangkan nama GPI ke arah kemajuan, saya juga berharap GPI menjadi wadah bagi para pemuda yang bisa mengharuskan nama bangsa", Pungkasnya. ***

    bayu noviandi gerakan pemuda islam gpi musda gpi iii kota bogor
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Peringati Harkannas, KKP bersama Regal Springs...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait