Babinsa Koramil 07 Mapurujaya Laksanakan Komsos Himbau Jaga Kamtibmas

    Babinsa Koramil 07 Mapurujaya Laksanakan Komsos Himbau Jaga Kamtibmas

    Timika - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Adolof dan Sertu Slamet laksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga binaan. Salah satu warga yang dikunjungi bernama Ibu Rita Papita, warga yang berlokasi di Kampung Ayuka, Distrik Mimika Timur Jauh, Selasa (12/12/2023).

    Sertu Adolof mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan dan sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan berbagai pihak. Instansi dan  Kamtibmas di wilayah Koramil 07/Mapurujaya.

    Pada kesempatan itu, Sertu Adolof memberikan pesan, "semua warga agar saling menjaga Kamtibmas, jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain, ” ujarnya.

    Ibu Rita Papita selaku warga Kampung Ayuka merasa senang dan berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang setiap saat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. “Kami ucapkan terimakasih dan senang atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir bersama warga, Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami”, ucapnya dengan bangga.(*)

    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Kejari Ungkap Modus Korupsi Kades di Kabupaten...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait