Antisipasi Gangguan Kamtibmas , Polsek Sukalarang Patroli Dialogis di SPBU Cimangkok

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas ,  Polsek Sukalarang Patroli Dialogis di SPBU Cimangkok

    SUKABUMI KOTA - Patroli Dialogis Polisi Polsek Sukalarang Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di SPBU Sambil Sampaikan Himbauan Kepada Warga Yang Sedang Mengisi BBM, Sabtu (17/02/2024 ).Siang


    Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota melakukan patroli dialogis di SPBU Cimangkok Sukalarang.

    Ketersediaan bahan bakar minyak untuk kendaraan warga merupakan salah satu kebutuhan utama bagi warga yang berpengaruh pada ekonomi warga. Sehingga warga bisa tetap lancar dalam menjalankan roda perekonomiannya.

    Salah satu SPBU yang ramai oleh warga adalah SPBU di daerah Desa Cimangkok Beberapa warga membutuhkan bahan bakar minyak, lebih memilih membeli BBM di SPBU sebagai tempat pengisian bahan bakar.

    Mobil dan motor silih berganti mengisi bahan bakar. Hal ini membuat salah satu celah tindak kejahatan yaitu penipuan dan perampasan di tempat umum.

    Anggota Polsek Sukalarang Aipda Cep Yandi melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan SPBU dan warga yang mengisi BBM. Dalam kesempatan kali ini, tidak lupa diberikan juga himbauan kamtibmas agar warga tetap berhati hati saat membawa barang berharga dan uang tunai. Untuk menghindari kejahatan tindak penipuan.

    “Warga dihimbau agar menyimpan uang dan barang berharga saat mengendarai mobil atau motor saat berisitirahat di rest area. Tetap waspada, karena celah tindak kejahatan bisa terjadi dimana pun”. Pungkas Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E..

    polres sukabumi kota kota sukabumi polsek sukalarang polda jabar polri presisi
    Rams Sultan

    Rams Sultan

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Interoperabilitas, Unsur TNI...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait