Anniversary 30 Tahun Pernikahan Priyono dan Endah Widayanti Penuh kebahagiaan

    Anniversary 30 Tahun Pernikahan Priyono dan Endah Widayanti Penuh kebahagiaan
    Photo: Drs. Priyono, MM dan Endah Widayanti

    Kediri - Tanggal 24 Desember  merupakan moment bahagia bagi dua pasangan suami istri yakni, Bapak Drs. Priyono, MM dan Ibu Endah Widayanti mengenang hari pernikahan yang ke 30 tahun.

    Kebahagiaan itu, terlihat dari wajah Bapak Priyono dan ibu Endah Widayanti  Dalam acara anniversary 30 Tahun pernikahan yang diselenggarakan di Restauran Grand Panglima Kediri. Pada Minggu (24/12/23). 

    Dalam Anniversary ke 30 Tahun itu, terlihat juga 2 buah hati yang ganteng yakni, Hafez Mohamed Assad yang saat ini memasuki usia 28 tahun dan seorang putri cantik Nabila Filza Assad yang sudah memasuki usia 25 tahun merupakan anugerah Tuhan YME yang diberikan kepada dua pasangan tersebut. 

    Anniversary 30 tahun pernikahan Bapak Priyono dan Ibu Endah Widayanti juga dihadiri pejabat tinggi dan para tokoh di Jawa Timur. 

    Para tokoh tersebut diantaranya, Ketua PCNU kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil ( Gus Ab)
    Danbrigif 16/WY Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto S.Sos. M.I.Pol., Kasbrig Letkol Inf A Wakhid Dedy S, S.I.P. 

    Komandan Kodim 0809/Kediri Letkol Inf. Aris Setiawan SH, Danyonif 521/DY Letkol Inf Yuda Sancoyo., M.Han, Danki 1 Yon C Pelopor SatBrimob Polda Jatim AKP Anacleto Soares., S.H 

    Ketua DULUR BRIGIF KODIM (DBK) Sofyan Aminulloh S.H  Beserta Jajaran DBK dan Para Pengusaha dari beberapa kota di Jawa Timur. 

    " Tidak ada ungkapan lain yang bisa kami berikan selain terimakasih atas kehadiran dan do'a yang telah diberikan pada hari bahagia kami", . Kata Priyanto dan Endahwid .

    Sementara itu, Gus AB mengucapkan doa terbaik bagi kedua pasangan yang telah menempuh hidup penuh kebahagiaan.

    "Semoga Keluarga Bapak Priyono dan Endahwid langgeng selama-lamanya, samawa, bahagia bersama keluarga, dan bisa menjadi panutan keluarga, bagi seluruh anggota DBK, ujar Ketua DBK Bapak Sofyan".***

    anniversary 30 tahun priyono dan endahwid hafez mohamed assad nabila filza assad dulur brigif kodim
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    LIVE STREAMING 24 JAM

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait