Aliansi Masyarakat Kota Bogor Dukung Pemkot Bogor Selesaikan Proyek Jembatan Otista

    Aliansi Masyarakat Kota Bogor Dukung Pemkot Bogor Selesaikan Proyek Jembatan Otista
    Photo : Aliansi Masyarakat Kota Bogor saat memberikan dukungan di proyek jembatan otista

    BOGOR - Puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Kota Bogor (AMKB) memberikan sikap dukungan terhadap Pemerintah Kota Bogor yang saat ini sedang melaksanakan pembangunan jembatan otista yang diprediksi rampung bulan Desember 2023 mendatang. 

    Pernyataan sikap dari Aliansi Masyarakat Kota Bogor bogor itu, bertujuan untuk meminta Pemkot Bogor segera menyelesaikan proyek jembatan Otista dan beberpa proyek yang saat ini sedang dikerjakan. 

    AMKB juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bogor dan PUPR yang telah berkerja keras membangun kota bogor dari segala lini dimasa kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima Arya. 

    Ketua lembaga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Kota Bogor, Desta mengatakan pihak nya secara tegas mendung pembangunan di Kota Bogor, dirinya juga meminta proyek jembatan otista segara selesai tempat waktu. 

    " Kami mendukung Pembangunan di Kota Bogor, kami juga meminta Pemkot Bogor segara menyelesaikan proyek jembatan otista", ujar Desta kepada Media ( 25/11/23). 

    Sama halnya dengan Yoga selaku ketua yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Kota Bogor mengatakan hal yang sama. Menurutnya, pembangunan yang dilakukan Pemkot Bogor merupakan bukti Pemkot Bogor bekerja dengan baik, tetapi, dirinya juga menegaskan para kontraktor harus bekerja sesuai prosedur yang ada. 

    " Pembangunan yang dilakukan Pemkot Bogor adalah bukti pemerintah bekerja, tapi kami juga meminta pelaksana proyek yang saat ini mengerjakan pembangunan tersebut harus sesuai Prosedur", ungkapnya. 

    Pertanyaan Sikap dari Aliansi Masyarakat Kota Bogor diantaranya.

    1. Mendukung Pembangunan di Kota Bogor.

    2. Meminta agar jembatan otista segara diselesaikan.

    3. Mengucapkan terimakasih Kepada Pemkot Bogor dan PUPR atas terlaksananya pembangunan di Kota Bogor. 

    aliansi masyarakat kota bogor jembatan otista pemkot bogor kota bogor proyek jembatan otista aliansi masyarakat kota bogor jembatan otista pemkot bogor kota bogor proyek jembatan otista aliansi masyarakat kota bogor jembatan otista pemkot bogor kota bogor proyek jembatan otista
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    24 Jam TV One Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Komentar

    Berita terkait