Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Aman, Danramil 1710-04/Tembagapura Beserta Pihak Kepolisian Hadiri Sekaligus Amankan Acara Adat Bakar Batu

    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Aman, Danramil 1710-04/Tembagapura Beserta Pihak Kepolisian Hadiri  Sekaligus Amankan Acara Adat Bakar Batu

    Timika - Guna terus meningkatkan hubungan baik serta memperkokoh kemanunggalan, Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Chb Eliazar Manuk Allo bersama Kepolisian dari Polsek Tembagapura menghadiri sekaligus mengamankan acara adat bakar batu dalam rangka syukuran pembangunan 5 unit rumah dan pembangunan drainase sepanjang 200 meter di Kp. Banti 1, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Jumat (19/04/2024). Kegiatan yang dilakukan sembari Komsos tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan yang harmonis serta bentuk implementasi kegiatan Binter dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.

    Menurut Danramil, Kemanunggalan TNI-Rakyat harus senantiasa ditumbuh kembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.

    "Ini merupakan salah satu bentuk tegur sapa kita selaku aparat teritorial kepada tokoh agama dan masyarakat di wilayah, melalui kegiatan seperti ini kita bisa mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi warga selama ini, " kata Danramil.

    Dalam sambutannya, Danramil juga mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME karena di Kampung Banti 1 ini untuk proses pembangunan cukup cepat yang tak lepas dari peran kepala kampung dan para tokoh. "Terkait situasi Kamtibmas, saya mengajak seluruh elemen masyarakat bersama sama menjaga keamanan di kampung ini, dan apabila masyarakat mendapat informasi sekecil apapun tolong disampaikan kepada kami, " pungkasnya. (*)

    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Tapian Kato: Kelarasan Bodi Caniago

    Komentar

    Berita terkait